Doclang Pak Odik Bogor

Agustus 23, 2018 edit

Doclang Pak Odik Bogor


Doclang Pak Odik Bogor



rasalokal-indonesia

#RekomendasiLokal Kuliner Khas Kota #BOGOR
Seputar kuliner Bogor lagi nih #SahabatLokal , kali ini kita bakalan bahas : DOCLANG!
.
Apa sih “doclang” itu?
Doclang ini adalah makanan khas Bogor yang jarang ditemui loh...
Isi dari doclang antara lain :
* Tahu
* Telor rebus
* Lontong
* Siraman Bumbu Kacang
.
Hmmm.. kebayang dong nikmatnya kayak apa?
.


.
Salah satu rekomendasi doclang enak versi RasaLokal adalah DOCLANG PAK ODIK 😍
Wajib ada nih di wishlist kamu yang mau wisata kuliner ke Bogor!
Warungnya warung sederhana gitu tapi..
Bumbu kacangnya itu rasanya manteeeppp!
Kental dan bumbunya berasa banget. Ada wangi-wangi smokey gitu.. mungkin dimasaknya masih pake areng kali ya πŸ€”
Siremin ke atas kerupuknya.. Duh kan mimin jadi kebayang-bayang lagi.
Sedaaappp!!
.
Alamatnya di :
πŸ“Jalan Pasir Kuda No. 23, Pasir Jaya
Bukanya cuma pagi jam 07.00 - jam 12.00 siang aja ya guys!

Artikel Lainnya

Rasa Lokal

Rasa Lokal

Media Website Kuliner Rasa Lokal Keripik Sambal Matah Bali, Rasa Lokal Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Rio Motret.